Uji Ketanguhan All New Xenia Daihatsu dan Jurnalis Touring Palembang | Detik Sumsel
Detik

Uji Ketanguhan All New Xenia Daihatsu dan Jurnalis Touring Palembang

Palembang, Detiksumsel – Untuk lebih memperkenalkan ketanguhan, kecangihan dan kenyamanan All New Xenian, Astra Daihatsu, Daihatsu Encar dan Tunas Dauhatsu mengadakan touring bersama Jusrnalis keliling kota palembang, agar bisa merasakan langsung keunggulan yang dimiliki produk terbaru All New Xenian

Kepala Cabang Astra Daihatsu Veteran, Syatrul Maulidi mengatakan, ini masih dalam rangka lounching xenia beberapa waktu lalu, dan salah satu rangkaianya kegiatan ini Jurnalist & custamer test drive daihatsu xenian.

“Custamer yang melakukan test drive di event ini akan langsung mendapatkan hadiah uang tunai untuk yang melakuka test drive tampa diundi.”Jelas Syatrul yang didampingi kepala cabang daihatsu Plaju, Novriarman dan Kacap daihatsu Encar Danil Saraga disela sela kegiatan tersebut, Sabtu (18/12).

Ditambahkanya All New Xenia memiliki banyak keunggulan, mulai dari penampilan yang lebih elegan, cabin yang lebih luas serta memiliki fitur fitur yang cangih, seperti alaren pengingat yang mengunaka sistem Asa, dimana teknogi ini akan memberikan
peringatan misalnya, kalau berjalan ditol tapi tampa disadari melampaui marga jalan maka secara otomatis stir kendaraan akan kembali keposisi yang aman.

Teknologi cangih yang dimiliki produk ini membuat all new xenia, menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen untuk memiliki ke daraan ini.

Hal ini teihat dari total penjualan produk Xenia dari awal dilonching hingga saat ini sudah mencapai 110 unit pemesanan produk terbaru daihatsu xenia dari 4 cabang daihatsu, astra daihatsu veteran, plaju, daihatsu tunas dan daihatsu encar.

Ia menambahkan, bagi konsumen yang ingin memiliki mobil ini, ini jadi waktu yang tepat untuk membeli kendaraan, karena dibulan Desember banyak promo menarik, mulai dari uang muka (dp) sekitar 20 persen atau Rp30 juta dari total harga kendaraan.

Selain itu masih ada potongan pajak PPnBM serta promo discon lainya yang memanjakab konsumen.

“Beli mobil lebih bagus dibulan Desember ini, karena potongan PPnBM.masih berlaku hingga 31 Desember mendatang banyak program mulai dari Dp murah, dan promo leasing serta ada discon special yang diberikan untuk para custamer.

Ini waktu yang tepat untuk membeli unit kendaraan, karena untuk pembelian dibulan Januari tidaklah sama, karena dijanuari kemungkinan harga unit akan naik, PPnBM tidak berlaku lagi otomatis akan memberikan pengaruh terhadap harga mobil.

“Beli unit sekarang sebelum harga naik.”tutupnya (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Stok Beras di Sumsel Babel Aman Hingga Lima Bulan Kedepan

Palembang, Detik Sumsel- Di awal tahun, Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik Divisi Regional Sumatra Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *