Umi Rahmawati Tinjau Jalan Cor Beton | Detik Sumsel
Pemprov
Ketua Komisi II DPRD OKU Umi Hartati

Umi Rahmawati Tinjau Jalan Cor Beton

Baturaja, Detik Sumsel – Ketua Komisi II DPRD OKU, Umi Hartati SE mengaku prihatin dengan kondisi jalan Letkol Mahmmud Abu Hasan yang kerap disebut jalan cor Batukuning yang semakin rusak parah, hal ini dikatakan wanita berhijab ini saat meninjau secara langsung kondisi jalan cor Batukuning bersama Plh Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd, Senin (21/3).

Dengan menumpang sepeda motor warga, Umi Hartati menyusuri jalan cor beton Batukuning ia mengatakan kondisi jalan cor beton Batu Kuning sudah terlalu parah. “Kita tentu akan segera mengambil tindakan, nanti secepatnya kita coba perbaiki,” ucapnya.

Umi menyebut jalan tersebut memang jalan provinsi dan seharusnya perbaikan juga menggunakan anggaran propinsi. Namun jika memungkinkan dibantu menggunakan anggaran kabupaten. “Jika memungkinkan bisa dibantu dengan anggaran kita juga. Makanya kita masih berkoordinasi ke provinsi,” jelasnya.

Meski demikian, belum ada keputusan dari Pemerintah Kabupaten OKU untuk menutup akses jalan cor beton tersebut sembari menunggu perbaikan meski telah kerap menimbulkan kecelakaan.

“Kalau sementara ini belum. Namun nanti jika sudah diperbaiki dan mengganggu pengerjaan, mungkin akan ditutup sementara,” tutupnya.(fei)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

DPRD Palembang Berduka, Azhari Haris Tutup Usia

Palembang, Detik Sumsel – Innalilahi wainailaihi rojiun, kabar duka menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.