Untuk Sementara Langsir Material di Lokasi TMMD Secara Manual | Detik Sumsel
Pemprov
Untuk Sementara Langsir Material di Lokasi TMMD Secara Manual
Anggota Kodim Purwodadi melangsir batu yang akan dijadikan pondasi

Untuk Sementara Langsir Material di Lokasi TMMD Secara Manual

Purwodadi, Detik Sumsel — Meski harus langsir material secara manual, sejumlah TNI anggota Koramil 07/Wirosari/Kodim 0717/Purwodadi dan warga terus pertahankan semangat di Pra MMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Seperti bekerja di proyek umum, para anggota TNI dan kerja pagi pukul 08.00 WIB dan baru akan berakhir pukul 16.00 sore, dengan jeda istirahat siang satu jam.

”Kami dari Koramil Wirosari harus bisa menjadi tauladan warga sasaran, untuk itu harus tetap semangat meski harus langsir material secara manual.Kalau ditanya capai pasti capai, hanya saja yang namanya tugas harus tuntas,” ungkap Serda Agus, salah satu anggota Koramil Wirosari di sela-sela bekerja di lokasi TMMD.

Sementara itu, Ngadiman (48), salah satu warga Tambakselo yang terlibat aktif di Pra TMMD mengakui terdorong semangatnya manakala melihat semangat para anggota TNI yang tanpa mengenal lelah dalam bekerja seharian.

”Terus terang semangat kami juga ikut terpacu manakala melihat semangat Pak Tentara yan notabene bukanw warga Tambakselo namun begitu semangat membangun Desa Tambakselo,” ungkap Ngadiman. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bupati Muba DRA Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Jakarta, Detik Sumsel- Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, ada empat orang yang ditetapkan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *