Usaha Bubut Kayu Milik Warga Tamansari Mampu Bersaing di Industri Permebelan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Usaha Bubut Kayu Milik Warga Tamansari Mampu Bersaing di Industri Permebelan

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan TMMD reguler 111 Kodim Pati diDesa Tamansari dalam pelaksanannya sudah memasuki hari ke enam, dalam hal ini satgas selalu memanfaatkan waktu selepas bekerja ataupun istirahat untuk jalin keakraban dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Serka Joko Istanto yang memanfaatkan waktu istirahatnya untuk komsos dengan Darno (45), warga Dukuh Kemiri Desa Tamansari yang menekuni usaha bubut kayu yang sudah lama di tekuninya. Anggota satgas yang bersilaturahmi pun ingin tahu lebih jauh tentang fungsi dari masin bubut kayu.

Baca Juga :   Tidak Hanya Terjadi Di SPBU, Antrian Pendistribusian Bahan Cor Juga Demikian

Darno pun menjelaskan bahwa Alat Bubut Kayu banyak digunakan di industri kayu terutama dalam industri permebelan. Mesin bubut kayu menghasilkan dan membentuk potongan kayu yang halus dan rapi, “Alat Bubut kayu juga bisa digunakan untuk membentuk kayu dengan berbagai bentuk yang artistik, sehingga nanti saat mebel yang dibuat jadi maka dilihat akan indah hasilnya,” terangnya Minggu (20/06/2021).

Terlepas dari hal itu ia pun berharap jalan yang sedang dibangun lekas selesai, supaya nanti kedepannya usahanya dapat maju dikarenakan akses jalan tersebut sering dilaluinya saat mengantar orderan miliknya.

Baca Juga :   Tanggapan Warga Pucangsari Tentang Betonisasi Jalan Bakti Juang
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *