Usai City Kalah Melawan MU, Pep Guardiola: Saya Tak Peduli Premier League

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com – Pelatih Manchester City Pep Guardiola akui dirinya tak peduli lagi untuk memenangkan Premier League 2022/23.

Hal tersebut ia sampaikan setelah ditaklukan oleh Manchester United 2-1 pada Sabtu (14/1/2023) malam kemarin.

Mantan pelatih Barcelona tersebut menganggap kalau timnya sudah kesulitan untuk mengejar Arsenal yang berada di puncak klasemen Premier League meskipun musim ini masih berlangsung 5 bulan lagi.

Dirinya juga mengatakan tidak peduli untuk menangkan piala Carabao yang di mana Manchester City dikalahkan oleh Southampton dengan skor 0-2.

“Saya tidak peduli dengan [hasil] Premier League dan Piala Carabao, kami tidak bisa menang. [Walau] kami menang banyak, itu juga bukan masalah. Masalahnya adalah performa yang telah kami lakukan. Kami selalu fokus pada itu,” ucap Guardiola sebagaimana dikutip Detik Sumsel dari BT Sport.

“Piala Carabao sudah habis, tidak masalah. Kami tidak tampil seperti yang kami inginkan. Hari ini kami tampil. Hari ini, jangan terganggu oleh apa yang terjadi dengan gol pertama dan fokus,” ucapnya.

Selanjutnya, Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur pada Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. Tim yang dijuluk The Citizen itu tertinggal 8 poin dari Arsenal yang memuncaki klasemen.

Komentar