Usai Dicor, Satgas TMMD 111 Finishing Jalan Tamansari | Detik Sumsel
Pemprov

Usai Dicor, Satgas TMMD 111 Finishing Jalan Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Jalan yang menghubungkan antara Desa Tamansari Desa Sumberejo dan Desa Sumberarum, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, mulai selesai.

Membentang sepanjang 1.450 meter, merupakan akses utama bagi warga yang tinggal di wilayah tersebut.

Belasan tahun harus bersabar dengan kondisi jalan yang berdebu di musim panas, serta becek dan belok saat musim hujan, kini warga bersyukur Jalan telah dicor Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati.

Sesuai dengan target dan perencanaan kerja, memasuki minggu terakhir pelaksanaan TMMD kali ini, Satgas mengerjakan finishing Jalan Tamansari.

“Hari ini Satgas TMMD melakukan pengecekan secara nyata dan terjun langsung ke sasaran untuk memastikan bilamana ada keretakan dan tidak rata permukaan jalan untuk segera di tindaklanjuti.

“Dan kalaupun ada keretakan, nantinya akan terjadi di satu area tertentu saja, tidak menyebar kemana-mana. Makanya proses ini juga tidak bisa dianggap remeh, harus sabar ngecek secara teliti dari ujung jalan sampai pangkalnya, agar yang retak tidak bisa menyebar dengan cepat,” Selasa 13/07/2021(Pendim0718Pati).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Positif COVID-19 Jangan Nekat Beraktivitas di Ruang Publik

Jakarta, Detik Sumsel- Berdasarkan data aplikasi PenduliLindungi, Ribuan masyarakat Indonesia yang positif COVID-19 terpantau masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *