Penghitungan Suara Selesai, Anggota KPPS Ini Minta Foto Bareng Heri Gondrong | Detik Sumsel
Pemprov
Anggota KPPS TPS 10, Lorong Taruna RT 08, RW 02 Kelurahan Sungai Lais, Kecamatan Kalidoni Palembang berfoto bersama Katim Heri Gondrong

Penghitungan Suara Selesai, Anggota KPPS Ini Minta Foto Bareng Heri Gondrong

Palembang, Detik Sumsel — Usai perhitungan suara capres dan cawapres selesai dilakukan di TPS 10 yang terletak di Jalan Mayor Zen, Lorong Taruna, RT 08, RW 02 Kelurahan Sungai Lais Kecamatan Kalidoni Rabu (17/4) sore.

Remaja putri yang ngefans dengan Aiptu Heri Gondrong yang bertugas sebagai anggota KPPS di TPS tersebut langsung meminta berfoto bareng bersama Aiptu Heri Gondrong yang bertugas menjaga keamanan di TPS 10.

“Sebenarnya sudah lamo pengen ketemu nak befoto samo Katim Heri Gondrong, nah baru hari ini ketemu samo Katim Heri Gondrong langsung befoto sudah perhitungan suara selesai,”kata Suci Ramadani dan Tasya kepada detiksumsel.com Rabu (17/4) sore.

Menurut kedua dara yang mengenakan hijab ini, mereka kagum dengan Katim Heri Gondrong dengan ketegasan nya dalam memberantas pelaku kejahatan terutama pelaku 3C yang sangat meresahkan masyarakat.

“Kalau penjahat yang ketangkap sama Katim Heri Gondrong pasti pecah sekel nyo keno tembak katim Heri Gondrong. Salam pecah sekel,”canda keduanya.

Sementara itu, dari hasil pencoblosan di TPS 10 di Jalan Mayor Zen, Lorong Taruna, RT 08, RW 02 Kelurahan Sungai Lais, Kecamatan Kalidoni pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno unggul dari pasangan Jokowi Ma’ruf Amin dengan perolehan suara 98 dan 42 untuk pasangan Jokowi Ma’ruf.

Lurah Sungai Lais Nany Sumartini BA menyebut secara keseluruhan pencoblosan Pileg dan Pilpres 2019 di Kelurahan Sungai Lais berjalan lancar aman dan tidak ada hambatan apa pun.

“Banyak anggapan kalau Sungai Lais daerah rawan dan texas setelah saya keliling diseluruh TPS alhamdulillah semua aman tidak ada kendala apapun. Hanya saja untuk penghitungan suara belum semua selesai dilakukan masih ada beberapa kotak suara yang belum selesai dihitung,”terangnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Resmi Dilantik, Cak Amir dan Pengurus MUI Siap Sukseskan Program Gubernur

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, tokoh agama memiliki peran penting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *