Usai Presiden Beri Arahan, Tim Patroli Manggala Agni Daops Sumatera XV/Muba Langsung Tancap Gas | Detik Sumsel
BNI"
Pelaksanaan tugas itu, sesuai dengan salah satu arahan Presiden Republik Indonesia dalam Rakornas Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Tahun 2021 di Istana Presiden, Senin (22/2) siang. 

Usai Presiden Beri Arahan, Tim Patroli Manggala Agni Daops Sumatera XV/Muba Langsung Tancap Gas

Muba, Detik Sumsel- Tim patroli pencegahan Manggala Agni Daops Sumatera XV/Muba bergerak ke dua desa yang termasuk desa Rawan karhutla, Senin (22/2) di Kabupaten Musi Banyuasin.

Pelaksanaan tugas itu, sesuai dengan salah satu arahan Presiden Republik Indonesia dalam Rakornas Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Tahun 2021 di Istana Presiden, Senin (22/2) siang.

“Prioritaskan upaya pencegahan melalui deteksi dini, monitor area rawan hotspot, dan pemantauan kondisi harian dilapangan,” kata Kadaops Manggala Agni Sumatera XV/Muba, Jamhari.

Dijelaskan, Jamhari Kadaops Manggala Agni Sumatera XV/Muba, dengan adanya tim patroli pencegahan ini jika ada kejadian karhutla bisa terdeteksi sedini mungkin. “Kondisi lapangan terpantau tiap hari dan termonitor area rawan hotspot,” ungkapnya.

Jamhari menambahkan, tim patroli pencegahan ini terdiri dari 5 Anggota Manggala Agni dilengkapi personal use sesuai dengan SOP kegiatan patroli. “Mereka akan berpatroli selama lima hari dan menjangkau desa tujuan patroli dan desa sekitarnya yang termasuk desa rawan karhutla,” terangnya.

“Bersama kita bisa cegah karhutla, semangat patriot Indonesia,” tutupnya.(ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Junaidi Gumay ; Kader Golkar Muba Siap Menangkan Airlangga

Sekayu, Detik Sumsel – Penunjukan Ketua DPP Golkar bidang pemenangan pemilu wilayah Sumatera II (Sumbagsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *