Usai Renovasi Karena Terbakar, HNU Hadiri Syukuran Rumah Keluarga Syariful | Detik Sumsel
BNI"
Kegembiraan ini juga dapat dirasakan juga oleh Pj Bupati Muara Enim, H Nasrun Umar, ketika kembali datang meninjau kondisi warganya tersebut, Minggu sore (17/10/201).

Usai Renovasi Karena Terbakar, HNU Hadiri Syukuran Rumah Keluarga Syariful

Muaraenim, Detik Sumsel- Betapa bahagianya keluarga Syariful warga Dusun VI, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung, setelah beliau hat kondisi rumahnya telah dibangun kembali pasca di mana rumah miliknya di bulan Agustus lalu hangus terbakar.

Kegembiraan ini juga dapat dirasakan juga oleh Pj Bupati Muara Enim, H Nasrun Umar, ketika kembali datang meninjau kondisi warganya tersebut, Minggu sore (17/10/201).

Pj. Bupati merasa bahagia dan bersyukur atas telah selesainya rumah Syariful dan juga terlibat hat kembali tegak berdiri.

“Atas nama pribadi dan masyarakat Muara Enim kami sangat bangga atas kerjasama semua pihak hingga rumah ini dapat kembali dibangun. Maka itu kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya pada Stekholder terkait yang telah membantu membangunkan rumah Bapak Syariful,”ungkapnya.

Pj Bupati yang hadir didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim, Selamat Oku Asmana dan Camat Tanjung Agung, Sahlan, juga menjelaskan bahwa kehadirannya tersebut karena memenuhi undangan dari Bapak Syariful yang menggelar doa bersama sebagai bentuk rasa syukur dengan telah rampungnya perbaikan rumah yang satu bulan lalu hangus terbakar.

“Kami hadir disini sebagai bentuk kepedulian dan bukti kedekatan seorang kepala daerah terhadap warganya. Dan kami juga mengucapkan selamat kepada Bapak Syariful sekeluarga dengan telah berdirinya kembali rumahnya yang cukup representatif ini,”ucapnya.

Selanjutnya, ia juga berpesan agar rumah tersebut dapat dirawat dan dijaga dengan dengan baik dan sekali lagi kepada beberapa pihak terkait yang telah membantu ia juga terus menyampaikan ucapan terima kasihnya.

“Tak lupa atas nama Pemkab Muara Enim kami menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah bahu-membahu membantu, antara lain PT Bumi Sawindo Permai (BSP), PT. Bukit Asam dan Baznas Kabupaten Muara Enim. Maka itu, kami juga berharap kekompakan dan rasa saling peduli diantara seluruh pemangku kepentingan (stakeholder) di Kabupaten Muara Enim terhadap masyarakat, khususnya bagi warga yang tertimpa musibah dapat terus dipelihara,”ucapnya.

Sebelum pulang, ia juga meminta dinas terkait untuk melengkapi infrastruktur dasar lainnya terhadap rumah Bapak Syariful.

“Terakhir saya juga meminta dinas terkait untuk melengkapi fasilitas penunjang lainnya yaitu instalasi listrik dan jaringan pipa air minum,”tegasnya.

Sementara Syariful sekeluarga, termasuk Ibundanya menyampaikan ucapan bahagianya atas kehadiran Pemkab Muara Enim ditengah musibah yang mereka alami.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih tak terhingga ke Pemkab Muara Enim dalam hal ini PJ Bupati Muara Enim yang telah hadir dan memberikan bantuan baik materil maupun moril atas musibah menimpa keluarga kami hingga rumah kami dapat kembali dibangun. Dan kami juga merasa bangga dan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pj Bupati terhadap kami,”pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

1700 Anak Di OKU Dapat Makanan Tambahan Sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Sebanyak 1700 anak-anak PAUD menerima makanan tambahan sehat dalam kegiatan pemberian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *