Usai Tagih Nasabah, Karyawan Koperasi Meninggal Dilindas Truk | Detik Sumsel
BNI"
Nampak jenazah korban Bobi (26), tergeletak dijalan, dan Polisi lalu lintas mengatur lalu lintas.

Usai Tagih Nasabah, Karyawan Koperasi Meninggal Dilindas Truk

Sekayu, Detik Sumsel – Kecelakaan maut kembali terjadi, tepatnya di depan PDAM Lais, yang berlokasi di Dusun 1, Desa Lais, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin. Akibatnya, Bobi (26) karyawan Koperasi Rowarta Cabang Betung, Banyuasin meninggal di tempat kejadian. Rabu (26/09).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 09.45 wib bermula saat korban keluar dari simpang PDAM, setelah menagih angsuran koperasi.

Nahasnya, saat motor dengan Nomor Polisi BG 4313 ABN yang dikendarai korban, menabrak bagian belakang mini Bus mobil Xenia Nopol BG 1387 NS dari arah Betung menuju Sekayu.

Setelah menabrak bagian belakang mobil Xenia, korban terpental ke tengah jalan dan seketika tersambar mobil Truck dari arah Sekayu menuju Betung, yang menyebabkan korban terlindas truk. Melihat korban tidak bergerak, truk langsung melarikan diri.

Salah satu teman kerja korban, Agus (30) mengungkapkan, bahwa pada saat kejadian sempat beriringan dengan korban. Meskipun beriringan, tidak melihat dengan jelas kendaraan yanh melindas korban, dan hanya melihat warna mobil.

“ Tadi Bobi lebih dahulu berangkat, saya berada dibelakang nya. Tidak begitu jauh jarak antara motor korban, tetapi tidak melihat jelas plat mobil yang melindas korban,” tutupnya. (edy)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Oknum Dosen Unsri Terlapor Kasus Pelecehan Mahasiswi Tidak Penuhi Panggilan Polisi

Palembang, Detik Sumsel — Oknum dosen Universitas Sriwijaya (Unsri) yang dilaporkan dalam kasus dugaan pelecehan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *