Usai TMMD Tetap Laksanakan Anjangsana | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Usai TMMD Tetap Laksanakan Anjangsana

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan TMMD Regtas ke 111 Kodim 0718/Pati sudah ditutup tanggal 14 Juli lalu. Namun salah satu anggota Satgas TMMD Serda Sutarji tetap melaksanakan anjangsana. Kali ini di rumah mbak Yeni yang mempunyai usaha budidaya tanaman hias di Dusun Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Kegiatan anjangsana oleh Babinsa Serda Sutarji disambut baik oleh keluarga mbak Yeni. Sehingga Babinsa dan warga masyarakat yang sudah akrab dan dekat tetap terjaga jalin silahturahmi dan komunikasi.

Baca Juga :   Sawah Sanyoto Dialih Fungsikan Menjadi Perkebunan Tebu

Kesempatan tersebut Serda Sutarji menyapa anjangsana ke rumah Yeni yang sehari harinya adalah perawat budidaya tanaman hias sebagai mata pencaharian tambahan untuk ekonomi keluarga.

Disaat ngobrol juga sambil bantu menanam, menyemai bunga di pekarangan rumah milik Ibu Yeni dan tak malu-malu ikut serta menyiram bahkan mengakat memindah bunga dari polybag ke dalam pot, yang nantinya akan dijual ke warga sekitarnya.

“Masyarakat diharapkan agar selalu saling menjaga kerukunan hidup dalam beraktivitas sehari hari agar kedamaian bisa terwujud di dusun Kalimati,” imbau Serda Sutarji.

Baca Juga :   Beruntung Air Untuk Keperluan Pengecoran Jalan Melimpah

Sementara, Yeni pengrajin budidaya tanaman hias merasa bangga dan senang, kali ini didatangi Babinsa tak malu-malu ikut membantu walaupun sambil bercengkrama.

“Kami berharap semoga hubungan yang sudah terjalin baik ini tetap terjaga terus. Dan kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah selesai mengerjakan kegiatan TMMD,” ucapnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *