Usai Upacara HUT TNI, Dandim OKU Dapat Surprise dari Kapolres OKU | Detik Sumsel
BNI"
Dandim 0403 OKU Letkol Arm Agung Widodo S.Sos saat menerima kejutan Kue Ultah dari Kapolres OKU AKBP NK widayana Sulandari beserta Jajarannya 

Usai Upacara HUT TNI, Dandim OKU Dapat Surprise dari Kapolres OKU

Baturaja, Detik Sumsel — Upacara peringatan HUT TNI ke 73 tahun 2018 di Markas Kodim (Makodim) 0403 OKU Berlangsung hikmad, Jum’at (5/10).

Upacara yang digelar dilapangan Makodim 0403/OKU Jalan .A.Yani KM 5 Kelurahan Kemelak Bidung Langit Kecamatan Baturaja Timur dipimpin langsung Dandim 0403 Letkol Arm Agung Widodo SSos, turut dihadiri oleh Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari dan tamu undangan lainnya.

“Rasa syukur kita panjatkan atas terselenggaranya HUT TNI hari ini” Ucap Dandim 0403 Letkol Arm Agung Widodo SSos saat membacakan sambutannya panglima TNI.

Dandim mengatakan, selain menghadapi masalah keamanan negara TNI juga dituntut dalam rangka menghadapi situasi alam terkhusus berupa bencana alam salah satu bukti yang terjadi di Lombok dan Palu.

“Kita mendoakan kepada saudara kita yang sedang menghadapi musibah di Lombok dan Palu serta tabah menghadapi ini. TNI akan selalu siap terjun kelapangan, “tegas Dandim 0403 Letkol Arm Agung Widodo SSos.

TNI kata dia, selain juga dituntut selalu siap menghadapi tugas perang kapanpun juga dituntut mensukseskan Pemilu 2019 mendatang. “Netralitas TNI pada pemilu juga wajib dilaksanakan, serta terus tingkatkan kewaspadaan dan profesionalisme, “tegasnya.

HUT TNI ke 73 di Makodim OKU semakin semarak, usai acara Dandim 0403 OKU Letkol Arm Agung Widodo mendapat kejutan dari Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari.

dan jajarannya.

Secara diam-diam Kapolres memberikan kue ulang tahun serta nasi tumpeng yang diterima langsung oleh Dandim. (fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

1700 Anak Di OKU Dapat Makanan Tambahan Sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Sebanyak 1700 anak-anak PAUD menerima makanan tambahan sehat dalam kegiatan pemberian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *