Usia Boleh Tua Tapi Semangat Membangun Tidak Kalah Dengan Yang Muda | Detik Sumsel
Pemprov

Usia Boleh Tua Tapi Semangat Membangun Tidak Kalah Dengan Yang Muda

Pati, Detik Sumsel –Dengan berjalannya proses Pengerjaan pembangunan jalan penghubung antara Desa tamansari dan Desa Sumberarum Kec.Jaken Kab. Pati hingga sampai dengan saat ini masih berlangsung Para Satgas TMMD beserta masyarakat sangat bersemangat dalam melaksanakan proses pengerjaan pembikinan jalan beton. Tidak muda ataupun tua melaksanakan pengerjaan dengan semangat yang tinggi Rabu(23/06/2021).

Pak Sukiman Salah satu Warga Desa Tamansari Kec Jaken Kab Pati sangat bersemangat dalam pelaksanaan pengerjaan pengecoran jalan . dengan alat bantu timba plastik pak sukiman dengan semangat mengangkut pasir ke tempat mesin Molen . Usia boleh Tua tapi semangat seperti anak muda hal ini memberi semangat Para Anggota Satgas dan Masyarakat yang ikut pengerjaan membangun jalan penghubung antara Desa Sumberarum dan Desa Tamansari Kec. Jaken Kab.Pati. Mereka sangat bersemangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut ini tergambar dalam keseriusan pelaksanaan kegiatan.

Pengecoran jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di Kecamatan Jaken Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M di kerjakan dengan gotong royong suara mesin molen kian menambah semangat untuk berkerja apa yang sudah direncanakan jauh hari sebelum pembangunan dimulai , masyarakat sangat terlihat mengerti sekali dengan tahapan pembangunan tersebut.

“Anggota Satgas TMMD beserta Masyarakat melaksanakan gotong royong dengan penyiapan yang matang segala sesuatu yg di butuhkan untuk pengecoran nanti,”ujar Puryono”. Dalam proses pengerjaannya baik yang tua maupun yang muda saling bahu membahu dan gotong royong menyelesaikan pembangunan sesuai dengan target yang sudah di tentukan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *