Usia ke-57 SMA Negeri 1 Pagaralam Banyak Mencetak Generasi Terbaik | Detik Sumsel
Pemprov
Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kota Pagaralam Suniar S.Pd M.Pd

Usia ke-57 SMA Negeri 1 Pagaralam Banyak Mencetak Generasi Terbaik

Pagaralam, Detik Sumsel – SMA Negeri 1 kota Pagaralam memasuki usia ke 57 tahun. Bukan usia yang sedikit untuk sebuah lembaga pendidikan. Banyak sekali torehan-torehan prestasi, banyak siswa yang lulus dari lembaga ini dan ada juga telah menjadi bagian sekolah saat ini.

Di usia ke -57 Tahun SMA Negeri 1 Pagaralam, beragam hal menjadi sejarah dan bukti bahwa kita semua bisa dan terus akan berusaha lebih baik ke depan.

“Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-57, congratulation,” ujar Suniar S.Pd M.Pd Kepala Sekolah SMA Negeri 1 kota Pagaralam. Rabu (11/5)

Lebih lanjut Dirinya berharap, dengan bertambahnya usia sekolah yang kita cintai ini, semakin banyak mencetak generasi yang cerdas akalnya juga baik budinya, kaya ilmu dan juga mampu mengaplikasikan dalam kehidupan sehari – hari, serta dapat menjadi tauladan bagi sesamanya, baik di masa kini juga masa yang akan datang.

“Serta di hari jadi SMA Negeri 1 Pagar Alam ini tumbuh semangat pemulihan bangkit dari pandemi, bergerak untuk merdeka belajar dalam meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di Kota Pagaralam.”pungkasnya.(rendi)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Terkendala Sertifikat, Wahana Paralayang Pagaralam Hanya Beroperasi Beberapa Hari

Pagaralam, Detik Sumsel – Dengan adanya Gunung Dempo tentunya Kota Pagaralam sangat berpotensi sebagai kawasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.