Vaksin Halal dan Aman, Giat Vaksin di TMMD Reg 111 Kodim Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Vaksin Halal dan Aman, Giat Vaksin di TMMD Reg 111 Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel — Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD. Kini sudah memasuki hari ke 24 karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan dengan waktu yang masih selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti.

Dengan adanya Program Serbuan Vaksinasi dilaksanakan Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Pati, Dinas Kesehatan, DKT Pati dan Kodim 0718/Pati di wilayah Kecamatan Jaken yang mana di wilayah ini juga sedang dilaksanakan TMMD Reguler ke-111. Kamis (08/07/2021).

Baca Juga :   Pengacian Tiang Memperkokoh Dan Memperindah Rumah

Yogi Prasetyo Warga Tamansari dan sebagai masyarakat yang ikut vaksinasi menuturkan bahwa warga merasa senang dengan adanya percepatan vaksin ini dan semoga seluruh masyarakat dapat segera mendapatkan vaksinasi yang harapannya dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Ada sebagain yang mempermasalahkan halal dan amannya vaksin Covid-19. Untuk halal vaksin telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Serta keamanannya telah mendapatkan sertifikasi keamanan dari BPOM. Oleh sebab itu vaksin covid-19 aman dan halal.

Dengan adanya pernyataan dari MUI soal kehalalan vaksin untuk Covid-19 serta penerbitan perizinan dari BPOM, seharusnya tak ada keraguan lagi untuk melakukan vaksinasi.

Baca Juga :   Jalan Baru Yang Mulus Berkah Bagi Pedagang Sayur Keliling 
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *