Vaksin Massal Bina Darma dengan Polda Sumsel | Detik Sumsel
BNI"
Seperti yang dilakukan bersama Polda Sumsel untuk mengajak mahasiswa dan masyarakat umum untuk melakukan vaksin massal, Senin (15/11).

Vaksin Massal Bina Darma dengan Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Sebagai salah satu Perguruan Tinggi terbaik di Sumsel, Universitas Bina Darma (UBD) Palembang tak hanya konsen dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi, tapi juga mengenai sosial dan kesehatan.

Apalagi ditengah masa Pandemi ini, UBD Palembang turut mengkampanyekan pencegahan Covid-19 melalui perilaku hidup sehat dan mengajak untuk melakukan vaksin.

Seperti yang dilakukan bersama Polda Sumsel untuk mengajak mahasiswa dan masyarakat umum untuk melakukan vaksin massal, Senin (15/11).

Rektor Universitas Bina Darma Palembang Dr. Sunda Ariana sangat mendukung kegiatan ini, dan beliau berharap ini merupakan salah satu cara pencegahan covid-19 khususnya di lingkungan kampus.

“Mudah-mudahan kegiatan positif ini mampu menjadi kampanye kesehatan ditengah Pandemi sekaligus pencegahan agar Pandemi ini segera berlalu,” ujarnya.

Sementara itu dikatakan Kabid dokkes Polda Sumsel saja mbak
Kombespol dr. Syamsul Bahar, M.Kes bahwa pabila ada kelompok masyarakat yg ingin ikut pelaksanaan vaksinasi dalam jumlah kelompok komunitas dan sebagainya, maka pihak Polda Susmel bersedia untuk bekerja sama dalam penyelenggaraan vaksinasi guna membantu program pemerintah untuk terwujudnya kekebalan kelompok hususnya di Kota Palembang dan di Provinsi Sumsel.

“Polda Sumsel menyiapkan tim Medis, ambulan serta Vaksin guna kegiatan tersebut,” pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

SAPMA PP Sumsel Minta Junimart Girsang Belajar Lagi Nilai – nilai Pancasila

Palembang, Detik Sumsel — Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Selatan ikut dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *