Vaksinansi Dosis Kedua Balai Kesehatan Lanal Palembang Kerahkan 9 Tenaga Vaksinator | Detik Sumsel
Pemprov
Prajurit Lanal Palembang menyuntikan vaksin dosis kedua untuk masyarakat sekitar komplek TNI AL Palembang

Vaksinansi Dosis Kedua Balai Kesehatan Lanal Palembang Kerahkan 9 Tenaga Vaksinator

Palembang, Detik Sumsel — Lanal Palembang terus kebut vaksinasi Dosis ke-2 yang dilaksanakan di Balai Kesehatan Lanal Palembang Kelurahan Sei Buah Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Senin (16/8/2021). Sasaran vaksinasi dosis ke dua ini keluarga prajurit TNI AL dan masyarakat sekitar balai kesehatan.

Dalam serbuan vaksinasi ini Diskes Lanal Palembang mengerahkan 9 orang tenaga vaksinator yang diketuai Pjs Kepala Balai Kesehatan Lanal Palembang, Letda Laut (K/W) drg. Meiyestri Dwi Riani.

Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP mengatakan vaksinasi dosis ke dua ini dipusatkan di Balai Kesehatan (BK) Lanal Palembang.

“Vaksinasi ini juga merupakan bentuk sinergitas TNI AL dalam membantu pemerintah satu juta vaksin sehari di seluruh Indonesia selain itu sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kota Palembang,”katanya.

Sementara itu, Letda Laut (K/W) drg. Meiyestri Dwi Riani mengatakan serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke-2 ini adalah program pemerintah, yang di teruskan langsung oleh Bapak Kasal TNI Angkatan Laut Laksamana Yudho Margono ke seluruh Lanal yang ada di Indonesia.

“Untuk Lanal Palembang target Vaksin hari ini berjumlah 200 orang, sesuai dengan Vaksin dosis pertama yang terdiri dari anggota Lanal Palembang dan masyarakat disekitar Balai Kesehatan Lanal Palembang,” ujar Letda Meiyestri.

“Untuk kegiatan ini kita tetap menerapkan prokes ketat, itulah kenapa peserta kita batasi dan waktu pelaksanaan dibagi pada sesi pagi dan sore hari,” ungkapnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hidupkan Sunnah Memanah, Pesantren Tahfizh Kiai Marogan Gelar Archery Tournament

Palembang, Detik Sumsel — Pesantren Tahfidz Kiai Marogan menggelar Marogan Archery Tournament Sumatera Open Ground …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *