Vaksinasi Covid 19 di OKU Sudah Mencapai 71 Persen | Detik Sumsel
Detik
Plh Bupati OKU Edward Candra didampingi Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK saat menyampaikan realisasi vaksinasi dihadapan peserta apel ops lilin musi 2021.

Vaksinasi Covid 19 di OKU Sudah Mencapai 71 Persen

Baturaja, Detik Sumsel – Realisasi vaksin covid 19 di Kabupaten Ogan Komering Ulu mencapai 71%. Hal ini diungkapkan Plh Bupati OKU Drs Edward Candra didampingi Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo usai pelaksanaan Apek Gelar Pasukan Ops Musi 2021, Kamis (23/12).

Dikatakan Edward capaian ini melebihi target yang ditetapkan pemerintah pusat yakni 70 %. “Ini sangat luar biasa, hal ini tak terlepas dari kerja keras kita semua, mulai dari Polres OKU yang bekerja keras mendata dan mengajak masyarakat untuk vaksin bahkan sampai jemput bola,” ujarnya

Selain itu lanjut Edwar pihak TNI Kodim 0403 OKU juga bekerja keras serta pihak BIN yang juga ikut berperan dalam mensukseskan vaksinasi di OKU.

“Terimakasih untuk semuanya,TNI, Polri, BIN dan juga tenaga kesehatan yang telah bekerja keras tanpa mengenal lelah, bahkan hari libur pun tetap melakukan vaksin,” ucapnya.

Meskipun telah mencapai target namun Edward berharap kepada seluruh pihak untuk tetap gencar menggelar vaksinasi dan memberkan pelayanan vaksin kepada masyarakat.

“Jangan kendor, masih ada waktu sekitar 1 minggu menjelang tahun baru kalau bisa harapan kita realisasi vaksin ini bisa mencapai 80% hingga akhir tahun 2021 ini,” tukasnya (fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polda – Polres Disebut Terima Aliran Dana Proyek di Muba, Ini Tanggapan Kapolda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Kesaksian tersangka Herman Mayori, Kadis PUPR Muba dalam sidang yang digelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *