Vaksinasi Covid 19 Lansia di Desa Tamansari Berlangsung Tertib | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Vaksinasi Covid 19 Lansia di Desa Tamansari Berlangsung Tertib

Pati, Detik Sumsel – Untuk percepatan pemulihan ekonomi serta kegiatan masyarakat yang terpuruk karena pandemi covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun, maka setelah ditemukannya vaksin untuk covid-19 dan sudah siap untuk diberikan kepada masyarakat se Indonesia. Secara bertahap pemerintah memulai kegiatan pemberian vaksin covid-19.Jumat(09/07/2021)

Giat tersebut juga mendapat pengaman dari Anggota Satgas TMMD utuk memberi rasa aman selama pelaksanaan Vaksinasidi petugas kesehatan yang melaksanakan vaksinasi berasal dari Puskesmas Jaken yang di turun langsung ke Desa Tamansari dengan didampingi petugas dari kantor Kecamatan, Koramil Jaken, dan Polsek Jaken, untuk memberikan suntik vaksin bagi para Lansia.

Baca Juga :   Indonesia Merupakan Tanah Surga

Untuk lebih memaksimalkan kehadiran para Lansia, diperbantukan juga Armada mobil dari Kecamatan, Polsek, Koramil untuk memobilisasi jemput- antar para lansia yang terjadwal menjalani suntik vaksin covid-19.Para Lansia antusias untuk mengikuti suntik vaksin covid-19, karena mereka ingin terbebas dari ketakutan akibat penularan virus covid-19.

Petugas dari Puskesmas Jaken memberikan laporannya bahwa, hasil pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Desa Tamansari, tanggal 07 dan 08 Juli 2021 adalah : Sasaran 200 orang, yang hadir 102 orang, dan yang disuntik vaksin 100 orang, dengan prosentase 50 %. Semoga untuk kedepanya lagi masyarakat lebih Antusias dalam mengikuti Vaksinasi , sehingga kita semua terbebas rasa takut akan tertular Covid 19.”Tutur Sertu Toha”

Baca Juga :   Butuh Nyali, Tentara Bertengger Diujung Atap Rumah
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *