Vaksinasi Covid 19 Personel dan PNS Polda Sumsel Ditargetkan Selesai Akhir April | Detik Sumsel
BNI"
Personel Polda Sumsel saat menerima vaksinasi Covid 19 di rumah sakit Bhayangkara Palembang

Vaksinasi Covid 19 Personel dan PNS Polda Sumsel Ditargetkan Selesai Akhir April

Palembang, Detik Sumsel — Sebanyak 824 personel Polda Sumatera Selatan di vaksinasi Covid-19 lanjutan. Dimana dilakukan di tiga tempat berbeda yaitu di RS Mohammad M Hasan Bhayangkara , Polrestabas Palembang, Satbrimob Polda Sumsel Rabu (10/3/31).

“Hari ini kami melaksanakan vaksinasi lanjutan, dimana sebelumnya sudah buka oleh Bapak Panglima dan Bapak Kapolri Minggu lalu. Dan di laksanakan vaksinasi lanjutan di RS Bhayangkara,” kata AKBP. dr. Wahono Edhi Prastowo, Sp.PD, FINASIM.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Palembang AKBP Dr Wahono Edhi Prastowo

Dalam pelaksanaan vaksinasi lanjutan masal untuk personel di Polda Sumsel hari ini dilakukan di RS Bhayangkara yang diikuti oleh 224 personel , 220 personel anggota Polrestabas Palembang dan 400 personel Satbrimob Polda Sumsel.

Untuk pelaksanaan penyuntik di RS Bhayangkara, sudah dilakukan sejak kemarin hingga satu bulan kedepan dengan target 1225 personel. Kita laksanakan dalam 10 hari dibagi menjadi periode pertama setelah selesai kemudian 10 hari lanjutkan periode kedua.

“Pelaksanaan awal dilakukan di lapangan bulutangkis pakri yang langsung di tinjau oleh bapak Kapolri, kami sudah melaksanakan 1000 personel di vaksinasi. Total kedepannya nantin ada 5000 personel akan dilaksanakan vaksinasi,” jelasnya kapada wartawan.

Masih Wahono, jadi dalam 10 hari kedepan seluruh personel Polda Sumsel, Polrestabas, Satbrimob, yang berdomisili di Palembang akan dilaksanakan vaksinasi. Sedangankan personel Polres jajaran di kabupaten akan dilaksanakan di Polres Polres setempat.

Sementara dalam pelaksanaan vaksinasi ditargetkan selesai di akhir April namun tapi Bapak Kapolda Sumatera Selatan memerintahkan akhir Maret Sudah selesai semua.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PDAM Tirta Agung Pastikan IPA Jejawi Beroperasi Awal 2022

Kayuagung, Detik Sumsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) bersama dengan Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *