Vaksinasi di Komplek TNI AL Arafuru Tembus 530 Orang | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Istimewa

Vaksinasi di Komplek TNI AL Arafuru Tembus 530 Orang

Palembang, Detik Sumsel — Antusias warga di komplek TNI AL Arafuru Palembang untuk di vaksin cukup tinggi. Hal ini terlihat ramainya warga yang datang ke Balai Kesehatan yang berada disekitar komplek. Vaksinasi yang digelar Lanal Palembang ini bukanlah yang pertama kali.

Sampai dengan hari ini Serbuan vaksinasi dari tim kesehatan Lanal Palembang berhasil menembus 530 orang masyarakat disekitar Komplek TNI Angkatan Laut Arafuru Palembang.

Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari SE CTMP mengatakan animo masyarakat disekitar Komplek TNI Angkatan Laut meningkat untuk mengikuti Serbuan vaksinasi ini walaupun dengan keterbatasan stock vaksin yang ada, hal ini mengindikasikan kesadaran masyarakat terhadap vaksinasi yang semakin meningkat.

Baca Juga :   Dandim Lahat Hijaukan Lahan yang Gundul

Selain itu Danalanal juga tak hentinya menghimbau kepada Prajurit, tim kesehatan Lanal Palembang khususnya, masyarakat akan pentingnya dalam melaksanakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 walaupun dalam pelaksanaanya kita sudah melaksanakan vaksinasi tetapi jangan menanggap ringan hal ini.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Inisiasi Pendirian Pos Layanan Oksigen Gratis, Erick Tohir : Herman Deru Hebat

Palembang, Detik Sumsel – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Erick Thohir menyebut Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *