Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio | Detik Sumsel
Pemprov
Istimewa

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio Pati dengan vaksin moderna. Vaksinadi ini diperuntukkan untuk warga masyarakat yang sudah tervaksin di Klenteng Hok Tik Bio yang pertama beberapa hari yang lalu. Jumat (24/9).

Vaksinasi kali ini masih didukung tenaga medis dari Puskesmas Pati I dengan menurunkan 11 tenaga medis dan dibantu pendampingannya oleh Gusdurian Pati juga dari Koramil 0718-01/ Pati serta dari Polsek Pati. Hal ini dilakukan untuk mengatur warga masyarakat yang sangat antusias dalam pelaksanaan vaksinasi.

Danramil 0718-01/Pati Kapten Inf Suyani mengatakan bahwa Koramil bersama Polsek selaku berperan aktif dalam mensukseskan program vaksinasi, diantaranya dengan menerjunkan personelnya untuk membantu kelancaran dan ketertiban masyarakat yang sangat antusias.
” Kami dari Koramil dan Polsek saling bersinergi untuk menjaga dan mengatur jalannya vaksinasi agar tertib, dibantu Gusdurian kita berharap agar kerumunan warga yang antri tetap mematuhi protokol kesehatan,” Ungkapnya.

Dalam vaksinasi tahap II moderna kali ini berhasil dilaksanakan sejumlah 255 orang, akan tetapi ada 1 orang yang tidak memungkinkan untuk divaksin sehingga dibatalkan.

“Dari 255 orang yang terdaftar satu orang yang batal dikarenakan tensi tinggi,” tambah Danramil.(m@s)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *