Viral, Dua Pengendara Motor Minta Bantuan Warga Saat Dikejar Sekelompok Remaja

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Bogor, Detiksumsel.com –– Sebuah video viral, memperlihatkan segerombolan diduga geng motor tengah mengejar dua orang pengendara lain hingga mencari pertolonga di sebuah tempat.

Diketahui pada video yang beredar, ada dua orang yang datang masuk ke kantor PDAM Tirta Pakuan, Bogor, Jawa Barat.

Kedua orang itu terlihat tengah dikejar oleh sekelompok orang yang diduga merupakan geng motor.

Saat masuk ke halaman kantor, satpam yang berjaga dengan sigap langsung menutup gerbang, agar orang-orang tersebut tidak ikut masuk.

Dua orang yang dikejar diketahui merupakan pengendara motor yang berboncengan dan berasal dari Sukabumi.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Bogor Timur, Kompol Hida Tjahjono. Menurutnya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB.

Saat itu, ada dua orang tanpa identitas mengaku warga Sukabumi, berboncengan di atas sepeda motor Mio, dikejar sekelompok remaja dari arah Jalan Suryakancana.

“Tepat di depan kantor PDAM, keduanya lari masuk ke Kantor PDAM, sesuai rekaman video CCTV, kedua orang itu diselamatkan oleh sekuriti yang bertugas dan anggota obvit yang bertugas di PDAM,” jelas Hida.

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan pengejaran sekelompok remaja tersebut.

Banyak warganet yang ikut merasakan resah dan takut melihat aksi para geng motor tersebut.

“Mau jadi apa kalian teh. Dunia pendidikan dan pekerjaan udah begitu ketat persaingan. Ari kamu malah kyk gitu. Hidup cuma sekali bikin prestasi,” tulis akun @dannystom.

Sampai saat ini masih belum diketahui motif penyerangan dan pengejaran yang dilakukan kelompok remaja pada dua pengendara motor di Bogor ini. (delta)

Komentar