Viral OTD Pegang Pantat Asisten Rumah Tangga, Warga Melihat Pelaku Sedang Onani | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Lokasi pelecehan seksual yang menimpa seorang asisten rumah tangga di kota Palembang

Viral OTD Pegang Pantat Asisten Rumah Tangga, Warga Melihat Pelaku Sedang Onani

Palembang, Detik Sumsel — Aksi pelecehan seksual menimpa seorang asisten rumah tangga di Jalan Maskarebet Perumahan Kehutanan III Blok DH Kecamatan Sukarami Palembang Kamis (24/6/2021) pagi. Peristiwa ini viral di media sosial instagram yang posting akun @palembang_bedesau dengan ception “Min, pelecehan seksual di depan rumah, terekam cctv, sdh lapor pak rt dan polsek, bantu sebarke min, biar ibu2 semakin waspada kl jalan sepi.

Dalam video yang beredar berdurasi sembilan detik, terlihat pelaku berbaju mereka mengenakan helm melintas dengan sepeda motor matic lalu mendekati korban yang saat itu sedang menyapu didepan pagar rumah majikannya. Dari atas motor pelaku lalu memegang pantat korban, lalu meninggalkan korban begitu saja.

Baca Juga :   Putra Sumsel Temukan Anti Virus Corona, Prof Faisal : Covid-19 Berpantangan Diberi Protein

Kejadian ini pun bukan pertama kali terjadi. Pelakunya diduga sama sehingga meresahkan warga sekitar komplek perumahan Kehutanan III.

Ditemui dirumahnya Ruli menceritakan kejadian yang dialami pembantu nya terjadi pada Kamis pagi sekitar pukul 6:12 WIB. Saat itu korban sedang menyapu didepan rumah. Mendengar ada suara diluar ia pun keluar menanyai suara tersebut.

“Langsung di jawab korban, kalau pantatnya sudah di pegang oleh pelaku yang menggunakan motor. Korban langsung melemparkan sapu kearah pelaku,”ujarnya.

Setelah itu, dirinya langsung mengecek kamera CCTV ternyata benar ada seorang pria menggunakan sepeda melakukan pelecehan seksual dengan memegang pantat art.” Kalau dilihat dari CCTV orangnya tidak terlalu jelas orang sini atau bukan. Tapi sebelum beraksi pelaku sempat mundar mandir di sini dilihat CCTV,” katanya

Baca Juga :   Pasca Lebaran Angka Positif Covid di Lahat Meningkat

Dikatakan Ruli, akibat adanya kejadian ini warga Perumahan Kehutanan III menjadi  resah. Bahkan dua minggu lalu ada warga yang melihat pelaku sedang onani di ujung jalan perumahan. “Beberapa orang melihat pelaku sedang onani di ujung gang, tapi warga disini tidak mengenal pelaku,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Desak Pemkot Pagaralam Harus Miliki Alat Tes Swab PCR

Pagaralam, Detik Sumsel- Terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19) dan kasus yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *