Viral Siswa SMA di Lahat Berbuat di Toilet Rumah Kosong | Detik Sumsel
BNI"
Ilustrasi

Viral Siswa SMA di Lahat Berbuat di Toilet Rumah Kosong

Lahat, Detik Sumsel – Warga Lahat kali ini dihebohkan dengan video mesum yang dilakukan oleh pelajar salah satu SMA di Lahat. Video mesum tersebut direkam oleh seseorang saat kedua siswa itu sedang berhubungan badan.

Aksi haram tersebut terjadi di tempat bekas Toilet/WC pada sebuah rumah kosong, di kawasan Kelurahan Gunung Gajah, Lahat. Video tersebut kini sudah sampai di telinga pihak sekolah.

Kepala SMA Negeri 1 Lahat, Bambang Hendrawan SPd MPD membenarkan jika adegan video mesum itu dilakukan oleh kedua pelajarnya. Yakni perempuan inisial AMR (16) dan laki-laki YGL (16), siswa satu kelas di kelas X.

“Benar, terhitung hari ini mereka sudah diberi sanksi tegas yakni dikeluarkan dari sekolah,” beber Bambang, Selasa (19/10).

Menurutnya, berdasarkan penyelidikan pihak sekolah, aksi tak senonoh itu terjadi pada Jum’at (15/10/2021) lalu, selepas pulang sekolah. Video direkam oleh teman dari pihak laki-laki, dengan durasi terbagi dua video, yakni 32 detik dan 24 detik.

“Pelaku yang merekam video itu sudah diketahui. Tapi yang jelas kami kaget dan syok atas video viral tersebut bahkan sudah meluas dan ini mencoreng nama sekolah,” ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa perempuan inisial AMR (16) merupakan warga dari luar daerah Lahat, sementara laki-laki YGL (16) merupakan warga Lahat. Pengakuannya baru menjalin hubungan salama satu bulan.

“Kedua orang tua siswa setuju anaknya diberi sanksi tegas dari sekolah,” ujarnya.

Sementara, Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, melalui Kasat Reskim, AKP Kurniawi H Burmawi SIK, disampaikan Kanit Pidsus, Ipda Chandra Kirana SH mengatakan, pihaknya sedang bekerja, sabar ya.

“Pembuat video sudah diamankan, kita sedang bekerja, sabar ya,” sampai Chandra. (Heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ajak Anggota Jurnalis FC Jadi Wira Agent

Lampung, Detik Sumsel– Mandiri Tunas Finance, salah satu anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak dibidang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *