Viral Wanita Bakar Undangan Usai Batal Menikah, Begini Penjelasannya

Iklan detik Sumsel

Detiksumsel.com — Ramai di media sosial video seorang wanita bagikan pengalaman pahit usai batal menikah di H-3 pernikahannya sampai aksi bakar undangan.

Video yang diunggah akun @kayeeesss_ ini viral usai curhatannya yang batal menikah dan mengaku telah ditinggal menikah sang kekasih.

“3 hari sebelum pernikahan dapet kabar kalo dia nikah sama perempuan lain yang udah disiapin ortunya. Langsung urus pembatalan pernikahan.” curhatnya dalam keterangan video.

Ia mengaku telah mempersiapkan segala keperluan pernikahan, mulai dari foto buku nikah, fitting baju, prewedding, belanja buat hari H, siapin seragam bridsmaid, undangan.

Ia mengaku kecewa karena semua undangan yang disebar menggunakan namanya, namun pada kenyataannya sang calon suami malan menikah dengan perempuan lain.

“Undangan yang disebar nama aku, undangan yang disebar foto aku, tapi begitu hari H pengantinnya bukan aku.” lanjutnya.

Sang wanita mengaku sudah ikhlas atas hal ini dan menyerahkan semua pada Allah.

Tak mau kalah, sang calom mempelai pria juga ikut buka suara dan beri klarifikasi lewat video.

Sang lelaki yang diketahui bernama Ryan Dono membantah bahwa alasanmembatalkan pernikahan karena sudah menikahi wanita lain.

Ryan pun menceritakan kejadian yang sebenarnya, mengapa pernikahan keduanya batal. Ia mengatakan bahwa, pihak calon mempelai wanita lah yang membatalkan pernikahan tersebut.

“Empat hari sebelum hari H saya dan keluarga mendatangi pihak perempuan, (menanyakan) maunya gimana yah?” pungkasnya.

“Jadi dia menekan sekali kepada anaknya, kayaknya itu menekan, (untuk) mahar minta sertifikat rumah” jelas Ryan soal alasan pembatalan pernikahannya.

Di akun @hokcay22 milik Ryan Dono, terdapat sejumlah video unggahan lain berupa klarifikasi dan juga acara pernikahan yang tetap diselenggarakan meski tanpa mempelai wanita. (delta)

Komentar