Wadan Satgas TMMD 0718/Pati Kunjungi Lokasi Betonisasi | Detik Sumsel
Pemprov

Wadan Satgas TMMD 0718/Pati Kunjungi Lokasi Betonisasi

Pati, Detik Sumsel – Wadan Satgas TMMD Ke-111 Mayor Inf. Moch.Sholickin.S.ag.Msi, meninjau sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter lebar 2.6 meter dengan ketebalan 17 cm di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Wadan Satgas menjelaskan, peninjauan yang dilakukannya dalam rangka mengecek sejauh mana pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh anggota Satgas.

Wadan Satgas TMMD juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh masyarakat Desa Tamansari,Kecamatan Jaken yang sangat antusias bergotong-royong bersama-sama membantu pengecoran jalan, Hal ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang hadir ikut membantu pengecoran jalan. Ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat. Minggu (27/06/21).

“Ini merupakan jalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum sehingga Semua aktifitas warga, mengangkut hasil pertanian atau bahkan mau keluar desa/daerah, pasti melalui jalan ini, Harapan saya, semoga hasil pelaksanaan pengecoran jalan nantinya dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan ekonomi warga,”ujar Mayor Inf. Moch.Sholickin.S.ag.Msi,

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Anggota DPR RI H Sudewo Sosialisasi Bedah Rumah Bagi Warga Pati

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan sosialisasi Program BSPS/ Bedah Rumah Tahun Anggaran 2021 Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *