Wadan Satgas TMMD 111 Tinjau Pengecoran Jalan | Detik Sumsel
Pemprov

Wadan Satgas TMMD 111 Tinjau Pengecoran Jalan

Pati, Detik Sumsel — Wakil Komandan Satuan Tugas (Wadan Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati Mayor Inf Moch. Sholikin, S.Ag meninjau langsung pelaksanaan pengecoran jalan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. (26/06/2021).

Disela-sela peninjauannya, Wadan Satgas menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan warga setempat yang sedang membantu personel Satgas TMMD saat melakukan pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter.

Wadan Satgas meninjau langsung ke lokasi pengecoran jalan menyaksikan anggota dan warga yang sedang bekerja meratakan adonan yang baru dituangkan agar bisa merata dan padat.

Mayor Inf Moch. Sholikin, S.Ag juga menyampaikan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada warga Desa Tamansari yang mendukung dan bahu-membahu bersama anggotanya guna menyukseskan program TMMD Reguler ke-111 dengan membantu pengerjaan sasaran fisik berupa pengecoranjalan dan rehab RTLH.

“Momen seperti ini agar terus di jaga dan di pelihara sehingga kebersamaan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat akan terus terjalin erat. Hal ini sesuai dengan Motto TNI, yakni Bersama Rakyat TNI Kuat,” ujar Wadan Satgas.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *