Wagub Mawardi Dengarkan Padum Fraksi Terkait Pelaksana APBD 2020 | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Wagub MY menerima padum Fraksi DPRD Sumsel

Wagub Mawardi Dengarkan Padum Fraksi Terkait Pelaksana APBD 2020

Palembang, Detik Sumsel – Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Mawardi Yahya menghadiri rapat paripurna ke-31 DPRD Sumsel yang digelar di Gedung Rapat Paripurna DPR Sumsel, Senin (21/6).

Dalam kegiatan ini, Wagub Mawardi dengan seksama mendengarkan pemandangan umum (Padum) yang disampaikan semua fraksi DPRD Sumsel.

Dalam kesempatan ini, Pimpinan Sidang Rapat Paripurna, M Giri Ramanda Kiemas memberikan kesempatan bagi setiap fraksi untuk menyampaikan pamdangan umum semua fraksi secara bergantian.

Pemandangan umum yang pertama disampaikan oleh Fraksi Partai Golkar yang disampaikan oleh Juru bicara Drs Tamrin untuk menyampaikan pandangan, saran hingga usulan. Kesempatan kedua diberikan kepada Fraksi PDI Perjuangan melalui juru bicara, Rita Suryani.

Baca Juga :   Jamin Keamanan Bahan Makanan, Pemkot Palembang Siapkan Pojok Pasar

Sementara itu, untuk kesempatan selanjutnya atau ketiga, diberikan kepada Fraksi Gerindra melalui juru bicara, Solehan Ismail. Dilanjutkan diposisi kelima yang diberikan kepada Fraksi Demokrat melalui juru bicara, Azmi Shofix.

Selanjutnya, diposisi keenam diberikan kepada Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui juru bicara, Anton Yuzar. Dan posisi ketujuh diberikan kepada Fraksi Partai Nasdem melalui juru bicara, Syamsul Bahri.

Semnatar itu, untuk posisi kedelapan diberikan kesempatan kepada Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) melalui juru bicara Abu Sari. Dan yang terakhir diberikan kepada Fraksi Hanura melalui juru bicara, Ahmad Firdaus Ishak.

Baca Juga :   Lomba Perahu Bidar Mini Danlanal Cup I, Peserta dan Penonton Terapkan Protokol Kesehatan

Usai mendengarkan pemandangan setiap Fraksi, Wagub Mawardi mengatakan akan memperlajarinya lebih lanjut dan akan dijawab semua masukkan dan usulan pada sidang selanjutnya.

Sementara itu, Pimpinan Sidang Paripurna ke 31 dengan agenda mendengarkan Pemandangan Umum Fraksi-fraksi terkait Raperda Pertanggungjawaban Pelaksana APBD TA 2020 Promprov Sumsel, M Giri Ramanda Kiemas mengatakan, usai mendengarkan pemandangan umum setiap fraksi, sidang akan ditunda dan dilanjutkan pada pekan depan.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Inisiasi Pendirian Pos Layanan Oksigen Gratis, Erick Tohir : Herman Deru Hebat

Palembang, Detik Sumsel – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Erick Thohir menyebut Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *