Waka Polsek Jaken Antusias Mengikuti Kegiatan Donor Darah | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Waka Polsek Jaken Antusias Mengikuti Kegiatan Donor Darah

Pati, Detik Sumsel – Menjelang penutupan program TMMD reguler 111 Kodim Pati di desa tamansari kecamatan jaken kabupaten Pati hari ini digelar kegiatan bhakti sosial donor darah bekerja sama dengan PMI kabupaten Pati.Selasa,(13/07/2021).

Kegiatan sosial donor darah dalam rangka TMMD reguler 111 tersebut bukan hanya diikuti oleh personelTNI saja namun juga dari Polri,PNS serta para seukarelawan untuk memenuhi stok darah PMI Pati dalam masa pandemi.

Salah satu peserta yang mengikuti kegiatan donor darah tersebut adalah Waka Polsek jaken Iptu Budi Santosa yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Desa Ketapang Kembali Sepi Setelah Penutupan Program TMMD

Ia menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan untuk bersinergi antara TNI, Polri bersama masyarakat guna membantu ketersediaan darah di PMI kabupaten Pati mengingat masa pandemi covid-19 ini stok darah di PMI cukup menipis.

“Saya secara rutin menyumbangkan darah saya di PMI Pati karena sudah terbiasa setiap dua bulan sekali, kebetulah hari ini ada di aula kecamatan Jaken saya bersama anggota Polsek turt nyengkuyung kegiatan ini,”ujar Budi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *