Wakapolres Muara Enim Harapkan Personil Menjaga Marwah Institusi Polri

Iklan detik Sumsel

Muara Enim, Detiksumsel.comPada saat Pelaksanaan Kegiatan Apel Pagi, Waka Kapolres Muara Enim Kompol Indramawan menyampaikan beberapa arahan dihadapan para Kabag, Kasat, Kasubag, Kasi, dan Perwira serta seluruh Personil Polres Muara Enim, Senin (28/11/2022).

Di kesempatan itu ia menyampaikan kepada seluruh personil untuk dapat menjaga nama baik Polri serta memberikan citra positif terhadap institusi Polri.

“Saya tegaskan kepada personel harus memahami situasi saat ini, dan kita harus selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan Jaga Marwan Institusi agar bisa mengembalikan citra Polri supaya lebih baik lagi dengan tidak melakukan tindakan yang dapat melukai hati Masyarakat,” ungkapnya.

Selanjutnya, ia berharap kepada Seluruh Personil yang melaksanakan pelayanan dan pengamanan terhadap segala kegiatan masyarakat agar selalu berhati-hati dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap segala ancaman.

“Jalankan tugas penuh tanggungjawab dan tetap waspada atas segala bentuk ancaman. Dan juga saya mengucapkan terimakasih kepada anggota Polres Muara Enim yang telah melakukan tugas pengamanan kejuaraan Road Race dan gowes sepeda dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Muara Enim Ke 76 dengan baik, yang Alhamdulillah terlaksana aman, tertib dan terkendali ini berkat kerja keras dan kerjasama kita semua,” ujarnya.

Kemudian, Waka Polres menambahkan bagi Personil yang piket agar meningkatkan Penjagaan Mako serta tingkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

“Terus tingkatkan kualitas pelayanan dan juga saya mengingatkan saat musim hujan saat ini selalu monitor perkembangan wilayah dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan koordinasi dengan seluruh lapisan yang ada baik di desa/kelurahan dan segera laporkan secara cepat apabila ada kejadian yang menonjol,” pesannya.

Dalam kata penutupnya Waka Polres menyampaikan agar seluruh personil untuk tetap dapat menjaga kesehatan.

“Terus jaga kesehatan karena cuaca sangat tidak menentu serta tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita selalu dalam lindungannya,” pungkasnya.

Komentar