Wakil Bupati Muara Enim Terpilih, Ahmad Usmarwi Kalahkan Muhammad Yudistira

Menang 35 dari 36 suara yang diperebutkan

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Muara Enim, Detimsumsel.comΒ — Ahmad Usmarwi Kaffah terpilih sebagai Wakil Bupati Muara Enim setelah mendapat 35 suara dalam Rapat Paripurna ke XVII DPRD Muara Enim dengan agenda pemungutan dan penghitungan serta penetapan Wakil Bupati Muara Enim terpilih sisa masa jabatan 2018-2023, Selasa (06/09/2022).

Ahmad Usmarwi Kaffah dengan nomor urut 1 ditetapkan sebagai Wakil Bupati Muara Enim terpilih usai mendapat 35 suara mengalahkan nomor urut 2, Muhammad Yudistira Syahputra yang memperoleh 1 suara.

Pantauan di lapangan, rapat Paripurna itu dihadiri oleh 36 dari 45 orang anggota DPRD Muaraenim. Rapat Paripurna itu dipimpin oleh Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki dan dihadiri oleh Pj Sekretaris Muara Enim Riswandar, Forkompimda, kepala OPD serta tokoh masyarakat.

Pemungutan suara tersebut diikuti oleh 36 anggota DPRD Muara Enim yang hadir dan dipandu oleh Pansus Pemilihan. Kedua saksi dari calon wakil Bupati yang tekah ditetapkan terlebih dahulu menyerahkan surat mandat yang kemudian diverifikasi oleh pansus pemilihan.

Komentar