Wakil Rektor III Membuka Pelantikan Kabinet Dewan Eksekutif Mahasiswa | Detik Sumsel
Pemprov

Wakil Rektor III Membuka Pelantikan Kabinet Dewan Eksekutif Mahasiswa

Palembang, Detik Sumsel– Pelantikan Kabinet Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang (DEMA-UIN) tahun 2021, dilaksanakan pada Kamis, 05 Agustus 202 di Auditorium Rektorat Lantai 4 Kampus B UIN Raden Fatah Palembang. Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang (DEMA-UIN) yakni Reja Anggara.

“Kabinet yang akan dilantik sebanyak 16 menteri, yakni Menteri Sosial dan Politik, Saleh Oktarian, Menteri Keagaamaan, M.Nasrullah, Menteri Pendidikan , M. Faikar Alamsyah, Menteri Luar Negeri, M.Zaerkasi, Menteri  Dalam Negeri, Yoga Yuliansyah, Menteri Pemuda dan Olahraga, Yoga Aldo Novensi, Menteri Pemberdayaan Perempuan, Nadila Ramadhanti, Menteeri Sekretaris Negara, M.Hartawan, Menteri Kesehatan, Aji Apriansyah, Menteri Ekonomi Kreatif, Thoyib Ramadhan, Menteri Advokasi dan Hukum, Robbey Wahyudi, Menteri Lingkungan Hidup, Nandoe, Menteri Seni dan Budaya, Meti Haryani, Menteri Peneliti dan Pengembangan Potensi Mahasiswa, Rabil Ihzan, Menteri Minat dan Bakat, Desi Dwi Mas Julianti, Menteri Komunikasi dan Informasi, Jodi Setiawan.

Pelantikan Kabinet kali ini dibuka oleh Wakil Rektor III UIN Raden Fatah Palembang, Dr. Hamidah, M.Ag, dalam sambutanya mengatakan setelah dilantiknya  Kabinet Mahasiswa jangan sampai dengan banyaknya  kegiatan tersebut terlena sehingga melalaikan kuliah sebagai mahasiswa. Di setiap menteri harus mengembangkan potensi di dalam dirinya utnuk menghasilkan kemampuan yang berkualitas bagi mahasiswa”

“Melalui Kebinet ini diharapkan mahasiswa dibentuk menjadi pribadi yang memiliki karakter positif, dengan program-program yang berkualitas,, sehingga dapat mahasiswa/wi yang berkompeten kearah yang lebih baik lagi” ujarnya. (Rilis)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Smansa I Prabumulih Raih Juara Cepat Tepat 2021 

Palembang, Detik Sumsel – Mengalahkan SMA N 1, SMA Negeri 1 Talang Kelapa dan SMA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *