Wako Mutasi 26 Pejabat Eselon II dan III Pemkot Pagaralam | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
PELANTIKAN PEJABAT : Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Saat Mengambil Sumpah 26 Pejabat Eselon II dan III Pemkot Pagaralam yang dimutasi.(Foto:Rendi/Detik Sumsel

Wako Mutasi 26 Pejabat Eselon II dan III Pemkot Pagaralam

Pagaralam, Detik Sumsel – Sebanyak 26 pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kota Pagaralam mengikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi, Jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkot Pagaralam di Ruang Rapat Besemah II Setdako Kota Pagaralam, Senin (1/4).

Informasi yang berhasil dihimpun, rotasi yang dilakukan tersebut merupakan kali kedua dilakukan Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam yaitu Alpian Maskoni dan Muhammad Fadli, sejak menjabat.

Walikota Alpian Maskoni dalam sambutanya mengatakan bahwa pelantikan hari ini berbeda dengan sebelumnya. Karena pelantikan hari ini ada beberapa nama pejabat yang dilantik ada pejabat pimpinan tinggi yang telah lulus ujian kompetensi

“Selain penyegaran pelantikan ini juga dikarenakan adanya perubahan nomenklatur berdasarkan Perwako Nomor 2 Tahun 2019 tentang Kedudukan Susunan Organisasi, Tugas serta Fungsi serta Tata Kerja Sekretariat Daerah Kota Pagaralam,”jelasnya.

Sambung Wako, mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dan biasa bagi PNS dilingkungan pemerintahan sebab merupakan sebagai penyegaran pejabat struktural yang mendudukinya.

“Karena dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan yang baik juga diperlukan birokrasi yang baik,”katanya.

Namun, mutasi ini bukan merupakan yang terkahir. Kedepan masih ada mutasi-mutasi yang lain.

“Karena masih banyak hal yang perlu dibenahi dalam Pemerintahan Pagaralam,”pungkasnya. (rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pembunuh Mayat dalam Karung di Pagaralam Ternyata Suami Sirih Korban

Pagaralam, Detik Sumsel- Kurang dari 1×24 jam Satres Polres Pagaralam bersama Satres Polsek Pagaralam Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *