Wali Kota – Sekda Jadi Saksi, Herman Deru Beri Doa Restu Dita dan Jufri | Detik Sumsel
Detik
Wali Kota Palembang H. Harnojoyo (kiri foto) dan Sekda Ratu Dewa (kanan) menyerahkan buku nikah

Wali Kota – Sekda Jadi Saksi, Herman Deru Beri Doa Restu Dita dan Jufri

Palembang, Detik Sumsel – Raut bahagia terpancar dari wajah Hj Pradita Dwi Nopitasari ( Dita) SE Binti Ikhwanuddin, usai Jufriansyah (Jufri) S.STP M.Si mengucapkan ijab kabul yang yang disaksikan langsung Wali Kota Palembang H. Harnojoyo dan Sekretaris Daerah Drs Ratu Dewa.

Bertindak sebagai saksi pengantin wanita, Wali Kota Palembang H. Harnojoyo mengecek mahar 20 gram logam mulia yang diberikan pengantin pria. Dan Drs Ratu Dewa sebagai sakti Jufriansyah S.STP M.Si bin Abdullah Fuady, SE (Alm)

Wali Kota Palembang H. Harnojoyo mengucapkan selamat pada kedua pasangan yang telah terikat dalam ikatan pasangan suami istri.

“Semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohmah,”ucap Politisi Demokrat ini.

Hal yang sama diucapkan Sekda Kota Palembang Drs Ratu Dewa yang mendoakan Dita dan Jufri langgeng sampai maut memisahkan.

“Saya doakan semoga langgeng sampai tutup usia, dan cepat mendapatkan keturunan yang soleh dan Soleha,”ucap Dewa memberi doa.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru (tengah) berikan doa restu kepada mempelai

Ditengah kegiatan acara, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru datang memberikan ucapan selamat kepada Dita dan Jufri.

“Selamat berbahagia, semoga tetap rukun, dilancarka rezeki dan cepat mendapakan keturanan,”ucap suami Hj Febrita Lustia ini.

Acara akad nikah yang berlangsung di kediaman pengantin wanita pagi ini, Sabtu (27/11) dihadiri Wakil Ketua DPRD Sumsel Muchendi Mahzareki, anggota DPRD Sumsel, Kepala Dinas Provinsi dan Kota dan acara dilanjutkan dengan resepsi di hotel Aryaduta nanti malam.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sumsel Ditunjuk Tuan Rumah Harlah NU ke 100 Tahun, Cak Amir : Semoga Jadi Barokah untuk Kita

Palembang, Detik Sumsel – Wakil Ketua Umum PBNU Nusron Wahid menyampaikan bila dalam peringatan Harlan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *