Walikota Alpian Maskoni Tinjau Pembangunan Jalan

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Pagaralam, Detik Sumsel- Walikota Pagaralam Alpian Maskoni meninjau lokasi pembangunan jalan di wilayah Kelurahan Curup Jare, Kecamatan Pagaralam Utara, Kamis (26/08).

Walikota mengatakan, pembangunan jalan ini merupakan lanjutan dari pembangunan di tahun 2020 yang telah dibangun sepanjang 3,5 kilometer. Tahun ini akan dibangun jalan sepanjang 2,6 kilometer, yang berasal dari dana yang sama yakni APBD Provinsi Sumatera Selatan (BAN-Gub).

“Pemerintah Kota Pagaralam akan terus berupaya menggali dana baik dari APBN maupun APBD Provinsi guna melakukan pembangunan di Kota Pagaralam, ditengah refocusing anggaran dalam upaya penanganan Covid-19,”katanya

Baca Juga :   Jaga Restocking, Pemkot Pagar Alam Tebar 10.000 Benih Ikan Diperairan Umum

Dalam bentuk rasa syukur atas beberapa pembangunan yang telah dilakukan di Kota Pagaralam, Walikota mengajak masyarakat untuk dapat sama-sama merawat dan menjaga sarana dan prasarana yang telah dibangun.

“Pemkot dan masyarakat Kota Pagaralam mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H Herman Deru atas realisasinya dari slogan Sumsel Maju Untuk Semua.”ungkapnya.

Peninjauan ini turut diikuti Asisten II, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Kepala Satpol PP dan Lurah Curup jare serta masyarakat setempat.(rendi)

Iklan Detik Sumsel

Komentar