Walikota: Putus Mata Rantai Covid-19 Semua Element Harus Bersinergi | Detik Sumsel
Pemprov
Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni meninjau Komunitas/Forum/Masyarakat, di Lapangan Bulu Tangkis, Dusun Talang Pasai, Kelurahan Dempo Makmur, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam.

Walikota: Putus Mata Rantai Covid-19 Semua Element Harus Bersinergi

Pagaralam, Detik Sumsel – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni meninjau sekaligus membuka secara resmi kegiatan Gebyar Vaksinasi kolaborasi lintas Organisasi/Komunitas/Forum/Masyarakat, di Lapangan Bulu Tangkis, Dusun Talang Pasai, Kelurahan Dempo Makmur, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam, Kamis (24/3).

Gebyar Vaksinasi kolaborasi lintas Organisasi/Komunitas/Forum/Masyarakat merupakan inovasi dari Badan Intelijen Negara (Bin) Daerah Sumsel yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Pagaralam guna mendukung program pemerintah yakni percepatan vaksinasi dalam upaya memutus mata rantai penyebab Covid-19, khususnya di Kota Pagaralam.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BIN Daerah Sumsel dan berbagai element lainnya yang ikut berpartisipasi pada kegiatan ini.

“Terlebih lagi, terdapat banyak lapisan elemen yang terlibat dalam kegiatan ini, sehingga ini merupakan salah satu bentuk nyata sinergi kita bersama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Pagaralam,” katanya.

Walikota mengajak seluruh pihak untuk sama-sama bergandeng tangan dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan terbebas dari pandemi ini, serta berharap kegiatan Vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kota Pagaralam.

“Kita harus terus bersinergi dalam memutus mata rantai covid-19, jadi semua element harus ikut berpartisipasi.”pungkasnya.(rendi)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ganggu Lalin, PKL Pasar Dempo Permai Ditertibkan

Pagaralam, Detik Sumsel – Walaupun pedagang kaki lima di kawasan Pasar Dempo Permai sudah sering …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.