Warga Berjanji Merawat Semua Hasil TMMD Reguler Ke 111 | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Warga Berjanji Merawat Semua Hasil TMMD Reguler Ke 111

Pati, Detik Sumsel – Sudah menjadi tradisi bahwa setiap purna tugas, maka penyambutan akan dilakukan dengan sebaik mungkin. Seperti Satgas TMMD telah selesai melaksanakan tugas yang diembannya dalam melaksanakan Program TMMD Reguler ke-111 di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Diketahui, di program TMMD ke 111 jajaran TNI dari Kodim 0718/ Pati mengerjakan sejumlah pembangunan fisik dan non fisik sudah selesai dilaksanakan. Untuk pembangunan fisik, diantaranya pengecoran jalan dan rehab RTLH milik warga Desa Tamansari,Kecamatan Jaken. Kamis (15/07/21).

Baca Juga :   Kebahagiaan Keluarga Ngarji, Menempati Rumahnya Selesai Direhab 

Menurut Babinsa Desa Tamansari seluruh sasaran fisik yang dikerjakan secara bergotong royong antara satgas TMMD dan seluruh elemen masyarakat, telah rampung 100 persen agar warga desa merawat seluruh bangunan dengan baik, Kebersamaan antara satgas dengan elemen masyarakat di lokasi TMMD, menjadi bukti nyata adanya kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Sementara itu, Taklim (57) Ketua RT 02 RW 02 Desa Tamansari mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas kembali,kepada para TNI anggota Satgas yang selama ini bekerja mengerjakan program TMMD di desanya,. Taklim berjanji akan selalu menjaga dan merawat semua hasil pengerjaan para satgas TMMD bersama dengan warga dengan sebaik-baiknya. Agar apa yang telah dikerjakan dapat bertahan lama dan kuat,”ujar Taklim.

Baca Juga :   Berkat Diajari TNI, Siswa SDN 1 Kalikondang Lihai Cara Memberi Salam Hormat Yang Benar
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *