Warga Bersemangat Dan Antusias Bantu Melangsir Semen Di Lokasi TMMD Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Warga Bersemangat Dan Antusias Bantu Melangsir Semen Di Lokasi TMMD Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Suyono (43) Warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, sangat semangat dan antusias ikut membantu melangsir semen menggunakan artco yang akan dilgunakan untuk pengecoran jalan rabat beton desa, Jum’at,(09/07/2021).

Pengecoran jalan Desa Tamansari dilakukan oleh Tim Satgas TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati. Puluhan warga terjun langsung membawa peralatan seadanya untuk kegiatan pengecoran jalan. Seperti cangkul,ember bekas,raskam dan alat lainnya.

“Pasir dan semen yang letaknya cukup jauh dari mesin molen, kami langsir dan letakkan dekat mesin molen untuk memudahkan proses pembuatan adukan bahan cor nanti,” jelas Suyono.

Baca Juga :   Tim Perlistrikan dari Kantor KB Siaga Saat Kunjungan Tim Wasev

Ia menambahkan, kami bersama warga lainya tanpa ada komando terus membantu pengerjaan fisik yang dilakukan Tim Satgas TMMD di desa kami. “Kami sangat berterimakasih kepada TNI yang memilih desa kami menjadi sasaran TMMD 111,” katanya.

Sementara, Sertu Jumroni Babinsa Desa Tamansari menyampaikan, antusias warga Desa Tamansari menyambut TMMD Fisik sangat besar. “Terbukti tanpa adanya komando warga sangat bersemangat turut membantu pekerjaan fisik,”Ungkapnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *