Warga Desa Tamansari Bersama Anggota TMMD Kodim 0718/Pati Kejar Target | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Warga Desa Tamansari Bersama Anggota TMMD Kodim 0718/Pati Kejar Target

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0718/Pati yang saat ini digelar merupakan lanjutan program sebelumnya dari TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian warga dalam pemerataan pembangunan di segala bidang bersama dengan pemerintah. Jum’at,(09/07/2021).

Tentu saja hal ini dapat memberikan dampak positif bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut, karena dengan adanya pelaksanaan TMMD di Dukuh Pandahan Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati yang dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati ini benar-benar harus dapat dirasakan oleh warga.

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas TMMD Bagikan Masker ke Warga

Obrolan Warga Desa Tamansari yang ikut membantu kegiatan TMMD, mengatakan bahwa sudah lama kami berharap jalan ini dapat di perbaiki agar ketika mengangkut hasil panen lebih mudah dan cepat. Dan Alhamdulillah tahun 2021 dikerjakan oleh TNI dari Kodim 0718/Pati. Ujar Suhari.

“Sejak awal kerja membangun pengecoran jalan di lokasi TMMD, Kami sangat semangat membantu Anggota Tim Satgas TMMD seperti langsir semen, pasir, batu koral dan lainnya. Semampu tenaga, kami senang membantu dan dengan kerja keras juga semangat bapak –bapak TNI seluruh target pengerjaan TMMD bisa dilaksanakan dengan maksimal,” paparnya.

Baca Juga :   Pasang Besi Tiang Kamar Rumah Wito Saimin
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *