Warga Isoman Terima Bingkisan dari Bupati | Detik Sumsel
Pemprov
Bupati Lahat, Cik Ujang SH bagikan sembako kepada warga isoman, foto Heru/DS.

Warga Isoman Terima Bingkisan dari Bupati

Palembang, Detik Sumsel – Bupati Lahat, Cik Ujang SH, Selasa (3/8) berkeliling membagikan bingkisan berupa sembako, telur dan vitamin, kepada warga Kota Lahat sedang lakukan isolasi mandiri (isoman). Mulai dari titik di Blok A Kelurahan Bandar Jaya, Penghijauan, Blok C Ujung, Kemala, Kelurahan Bandara Gung dan Kelurahan RD PJKA Bandaragung.

Bupati Lahat mengatakan, jika dilihat dari nilainya sembako yang dibagikan ini memang tidak seberapa, namun ini merupakan bentuk keperdulian Pemkab Lahat kepada warga yang tengah lakukan isoman.

“Ini bentuk perhatian Pemkab Lahat, dengan didatangi Pak Bupati secara langsung, mudah-mudahan warga sedang isoman tidak stres. Bisa segera pulih, kembali beraktifitas seperti biasa,” ujar Bupati Lahat.

Bupati Lahat mengakui, dua pekan terakhir angka terkonfirmasi positif meningkat drastis. Namun saat ini hampir 70 persen yang lakukan isoman, kondisinya berangsur membaik dan sembuh.

“Harapan Pak Bupati, warga yang isoman bisa cepat sembuh dan kembali beraktifitas. Tidak ada lagi tambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19,” sampainya.

Disela memberikan bingkisan, Bupati Lahat juga berbagi tips untuk meningkatkan imun dimasa isoman. Seperti jangan stres, meminum vitamin, meminum air rebusan daun sungkai, berjemur, olahraga dan tentunya disiplin protokol kesehatan.

“Untuk warga lain, jangan membuli warga sedang isoman. Sebagai tetangga harapannya bisa memberikan suport agar bisa segera pulih, seperti memberi bantuan pangan, dan lainnya,” ucap Bupati Lahat. Sembari terus mengajak warga untuk selalu kompak agar Lahat terbebas dari virus Corona. (heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Keluarga Peserta Test CPNS Bisa Saksikan Score Test via Streaming Youtube 

Baturaja, Detik Sumsel – BKPSDM OKU menyiapkan link streaming youtube khusus yang diperuntukan bagi masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *