Warga Juga Sangat Bersemangat Dalam Pembangunan Jalan Desa | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Warga Juga Sangat Bersemangat Dalam Pembangunan Jalan Desa 

Pati, Detik Sumsel – Berada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati diselenggarakan. Di desa tersebut TNI dalam hal ini Kodim 0718/Pati melaksanakan pembangunan infrastruktur jalan desa dan perumahan warga bagi warga yang kurang mampu, selain itu juga perbaikan tempat ibadah. Rabu,(23/06/2021).

Kodim 0718/Pati dengan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) nya berusaha membangun kemanunggalan TNI dengan rakyat. Ini berarti TNI selalu berusaha hadir ditengah masyarat untuk membantu kesulitan rakyat disekitarnya.

Baca Juga :   Tak Takut, Justru Anak-Anak Bantu Tentara Kerja di Lokasi TMMD

Di jalan desa Desa Tamansari diarea pertanian warga tepatnya, sampai kini masih terlihat banyak orang sedang bekerja untuk pembangunan jalan, begitu juga ada beberapa mesin molen yang sedang masih menderu pertanda sedang beroperasi.

Anggota satuan tugas TMMD dan Warga sedang berjibaku dengan molen dan adukan, mereka begitu bersemangat mengebut pembuatan jalan beton di Desa Tamansari. Warga pun seakan tidak mau kalah dengan TNI, mereke menggenjot kekuatannya untuk pembangunan jalan didesanya.

Seperti yang disampaikan oleh Karjan(45) warga Desa Tamansari, dia terus bekerja tanpa lelah tak mau kalah dengan anggota TNI, karena dia berpendapat bahwa nantinya jalan yang dibangun ini setelah selesai yang merasakan manfaatnya lebih banyak warga desanya.

Baca Juga :   Bawa Lontong Opor, Bupati Doakan Pasien Isolasi Segera Berkumpul Keluarga

“Saya harus bersemangat lebih pak, karena ini kan pembangunan jalan di desa saya, apalagi setelah selesai yang merasakan manfaatnya ya kami ini yang ada di Desa Tamansari,”Ujar Karjan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *