Warga Mangun Jaya SP Padang Dikejutkan Penemuan Mayat | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga Desa Mangun Jaya Kecamatan SP Padang OKI di aliran sungai desa setempat, Minggu (3/10/2021)

Warga Mangun Jaya SP Padang Dikejutkan Penemuan Mayat 

Kayuagung, Detik Sumsel-Warga Desa Mangun Jaya Kecamatan Sirah Pulau (SP) Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mendadak gempar. Pasalnya, warga setempat menemukan sesosok mayat tanpa identitas mengapung di aliran Sungai Komering, desa setempat, Minggu (3/10/2021) pagi.

Diketahui, Mr x itu diperkirakan berusia 35 tahun dengan tinggi badan 170 Cm,  rambut cepak, mengenakan baju motif garis lurus serta mengenakan celana jeans.

Pertama kali warga setempat menemukan mayat tersebut pada Minggu (3/10/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

“Pagi tadi, Jono dan beberapa warga Desa Mangun Jaya melihat ada mayat terapung di sungai, dekat bong (tempat mandi),” ujar Camat SP Padang Syawal Harahap, saat dikonfirmasi melalui selulernya.

Selanjutnya, oleh warga mayat itu ditarik ke pinggir sungai dengan menggunakan perahu. Sementara kades setempat melaporkan kejadian itu ke Pemerintah Kecamatan SP Padang.

“Setelah mendapat laporan, kami langsung berkoordinasi dengan Polsek dan Danramil serta Puskesmas SP Padang, dan langsung bergerak menuju ke lokasi TKP,” terangnya.

Setiba di lokasi TKP, kata dia, mayat diangkat ke darat, dan sekitar pukul 08.10 WIB, mayat langsung dibawa ke RSUD Kayuagung untuk dilakukan visum et refertum dengan menggunakan ambulance Puskesmas SP Padang.

Hingga kini belum diketahui identitas dan penyebab dari tewasnya Mr x tersebut.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pipa Minyak Mentah Adera Bocor, Ini Penjelasan Pertamina

PALI, Detik Sumsel- Lagi-lagi pipa minyak mentah bocor milik Pertamina Hulu Rokan ( PHR) Regional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *