Warga Masyarakat Kagum Dengan Semangat Anggota Satgas Dalam Setiap Kegiatan | Detik Sumsel
BNI"

Warga Masyarakat Kagum Dengan Semangat Anggota Satgas Dalam Setiap Kegiatan

Pati, Detik Sumsel — Komitmen dan disiplin tinggi prajurit TNI dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 di desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah membuat kagum masyarakat setempat.

Muhammad Ilham, warga setempat mengaku salut dengan dedikasi prajurit TNI yang tidak kenal lelah. Mereka benar-benar melaksanakan pekerjaan di lapangan secara serius padahal yang menikmati nantinya adalah warga setempat, bukan para prajurit TNI tersebut.

“Pagi-pagi mereka sudah berjibaku dengan adonan cor. Kami sampai geleng-geleng kepala melihat disiplin mereka. Seolah tidak pernah lelah. Ini jadi teladan sangat baik bagi kami. Kami jadi malu sendiri,” katanya, Selasa (29/06/2021).

Selain serius dalam melaksanakan pekerjaan, para prajurit TNI tetap tidak mengabaikan hubungan dan komunikasi sosial. Mereka selalu ramah kepada semua warga, bahkan sering guyonan mengalir segar sesekali mengisi kepenatan saat bekerja bergotong-royong.

Teladan yang baik itu membuat warga menjadi terharu. Mereka bangga dengan TNI yang dinilai mampu membuktikan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Tidak heran jika warga juga dengan senang hati membantu setiap kegiatan. Prajurit TNI dan warga bergotong-royong melakukan pengerjaan pengecoran jalan.

“Kami mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada TNI, khususnya Kodim 0718/Pati yang telah membantu desa kami melalui TMMD ini. Mudah-mudahan nanti desa lainnya di Kecamatan Jaken ini juga dipilih menjadi lokasi TMMD berikutnya,” harap Muhammad Ilham.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *