Warga Melaksanakan Finising Mushola Nurul Iman | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Warga Melaksanakan Finising Mushola Nurul Iman

Pati, Detik Sumsel – Memasuki akhir-akhir waktu pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718/ Pati, Pembangunan mushola Nurul Iman memasuki tahap finishing di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Rabu (14/07/2021).

Hal ini nampak dari pengerjaan satgas TMMD ke 111 yang mengerjakan proses pembangunan mushola Nurul Iman tersebut, Mushola yang dibangun memiliki fasilitas paving agar jemaah nyaman dan tidak kesulitan saat hendak beribadah ke mushola. Fasilitas kamar mandi, Tempat Wudhu dan kakus (MCK) juga tengah diselesaikan oleh Satgas TMMD ke 111 yang dibantu warga sekitar dan juga tukang profesional agar pengerjaannya bagus.

Baca Juga :   Danramil Gebog Memanfaatkan Waktu Untuk Komsos Dilokasi TMMD

Salah satu warga Desa Tamansari yang ikut bekerja Rustam (40) menyampaikan bahwa mushola yang tengah diselesaikan ini membuat warga Desa Tamansari merasa bahagia karena pembanguan mushola tersebut sesuai dengan harapan masyatakat, Karena itu kita dalam mengerjakan proyek ini selalu menyiapkan segala kemungkinan sehingga dapat mengantisipasi kemungkinan terburuk saat pengerjaan.

“Di tempat yang lain Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi megatakan selalu meminta pertimbangan kepada warga untuk mengetahui seperti apa keinginan mereka, dan menghindari kekecewaan warga setelah mushola selesai dibangun namun tidak sesuai keinginan wrga Dengan semua persiapan yang dilakukan, Satgas TMMD warga berharap agar mushola yang dibangun tersebut dapat tahan lama dan juga bermanfaat bagi warga,”ujar Kapten Kav Budi Karyadi.

Baca Juga :   Pemasangan Pintu Kamar Mandi/WC Untuk Kenyamanan Jemaah
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *