Warga Pagar Alam Diduga Hanyut di Sungai Ndikat Saat Mencari Durian

Iklan detik Sumsel

Pagar Alam, Detiksumsel.com — Sabtu (15/10/2022) sekira pukul 21.30 WIB Warga Desa Sukacinta di hebohkan dengan kabar salah satu warganya yang di duga hanyut terbawa arus Sungai Ndikat kawasan Endikat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, penyebab korban yang hanyut tersebut diduga saat sedang mencari buah durian dikawasan Desa Mingkik Kecamatan Dempo Selatan. Korban diduga bernama Fahrudin (57) warga Deds Suka Cinta RT01/RW04.

Korban ini diduga terbawa arus Sungai saat hendak menyeberangi sungai usai mencari buah durian. Korban saat sedang berada ditengah Sungai tiba-tiba air sungai menjadi deras dan korban terbawa arus dan hilang.

Saat menerima laporan dari warga Talang Surabaya yang tidak jauh dari TKP, pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pagar Alam langsung melakukan mitigasi arus sungai Ndikat sebagai acuan pencarian. Minggu pagi tim BPBD Pagar Alam langsung terjun kelokasi untuk melakukan pencarian.

Tim BPBD dibantu tim keluarga dan relawan melakukan pencarian dengan menyusuri aliran sungai Ndikat dari titik awal korban terlihat hanyut.

Tim sudah menemukan barang korban yaitu tas dan baju warna merah yang diduga milik korban.(rendi)

Komentar