Warga Pun Harus Tahu Kenapa Diberlakukan PPKM Darurat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Warga Pun Harus Tahu Kenapa Diberlakukan PPKM Darurat

Pati, Detik Sumsel – TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati yang satu ini memang luar biasa. Serka Jasmani, yang sehari-hari berdinas di Koramil 07 Wedarijaksa adalah sosok paling peduli dengan warga, terutama masalah kepatuhan warga terhadap protokol kesehatan.

Seperti terlihat saat ini, dia sedang menyambangi kegiatan warga dan menghimbau untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan yang ketat dalam melakukan aktivitas sehari-hari diluar rumah. Apalagi saat di wilayah pulau Jawa dan Bali sedang diberlakukan PPKM Darurat membuat dirinya semakin aktif menertibkan warga Desa Tamansari tempat di gelarnya kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati, Minggu (11/7/2021).

Baca Juga :   Proyek TMMD Tunjukan Hasil, Danramil Cepiring Ungkapkan Rasa Syukur

“Setiap ada waktu senggang bisa dipastikan saya melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat sembari memberikan himbauan kepada mereka untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujar Sukarji.

Dia pun menjelaskan kepada warga, “sebaran virus Covid-19 saat ini sudah tidak terkendali lagi. Saya menghimbau kesadaran seluruh warga masyarakat untuk tidak lalai memakai masker dalam melakukan kegiatan diluar rumah dan sebisa mungkin jangan bepergian kalau memang tidak benar-benar mendesak, ” jelasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *