Warga Rela Antri Saat Ikuti Sunatan Massal di TMMD | Detik Sumsel
BNI"

Warga Rela Antri Saat Ikuti Sunatan Massal di TMMD

Kendal, Detik Sumsel — Beberapa warga dari berbagai wilayah di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal memadati lokasi Poskotis TMMD Reguler Ke- 109 Kodim 0715/Kendal.

Mereka berkumpul untuk mengantri menunggu anaknya giliran disunat pada kegiatan sunatan massal yang merupakan sasaran nonfisik program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal,Jawa Tengah
Kegiatan sunatan massal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal ini merupakan salah satu sasaran nonfisik dari program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal itu diikuti sejumlah anak dari Sendang Kulon.

Sukar (43) warga Dusun Kacangan Lor Desa Sendang Kulon mengatakan, adanya TMMD dari Kodim Kendal di desanya sangat membantu kesulitan warga.

‘’Untuk itu kami sebagai warga Desa Sendang Kulon sangat berterimakasih dan menyambutnya dengan baik dengan adanya sunatan massal secara gratis ini. Saya bisa mengikutkan anak saya untuk disunat,” terang Sukar. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *