Warga Sako Palembang Kehilangan Sepeda Motor yang di Parkir di Depan Rumah

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com – Seorang pria yakni Wimpi Dominggus Franky (49) mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kedatangan dia, untuk melaporkan motornya Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi (nopol) BG 5716 ZK yang hilang saat parkir di depan rumah Jalan Gotong Royong, Kecamatan Sako, Palembang.

Dalam laporan korban, motor miliknya diparkir di rumahnya Minggu (22/1/ 2023) sekitar pukul 05.30 WIB .

Seperti biasa, korban masuk kerumah untuk istirahat dan esok harinya terbangun pukul 05.30 dan membuka pintu. Namun, saat melihat keluar sepeda motor miliknya sudah hilang.

Akibat kejadian ini, korban kehilangan satu unit motor Honda Beat warna hitam 2014 BG 5716 ZK 

“Saya sedang istirahat di rumah, lalu motor saya kunci stang, kemudian saat melihat motor sudah tidak ada lagi di parkiran,” kata Wimpi Dominggus Franky di SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (25/1/ 2023). 

Wimpi Dominggus Franky menambahkan, dirinya sempat menanyakan dengan tetangga tapi tidak melihatnya. 

“Saya berharap dengan laporan, polisi bisa menangkap pelaku dan motor bisa kembali,” ujar Wimpi Dominggus Franky. 

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah mengatakan laporan dari korban sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang.

“Ya, sudah menerima laporan korban dan anggota piket SPKT, Reskrim serta Tim identifikasi sudah mendatangi TKP, selanjutnya akan ditindak lanjuti oleh Satreskrim Polrestabes Palembang,” ungkapnya. (depe)

Komentar