Warga Sukamulya Siap Menangkan Jokowi di Pilpres | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Warga Sukamulya Siap Menangkan Jokowi di Pilpres 

Martapura, Detik Sumsel – Puluhan warga Desa Sukamulya Kecamatan Semendawai Suku III  serta Gabungan Petani Belitang Kababupaten OKU Timur  mendeklarasikan dukungan ke Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Mereka menuturkan akan berjuang untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf, untuk deklarasi sendri dilakukan di kediaman salah satu relawan Jokowi.

Dukungan itu diberikan karena keberhasilan dan perhatian Jokowi kepada masyarakat Sumatera Selatan termasuk Kabupaten OKU Timur.

“Kami Warga Desa Sukamulya Kecamatan Semendawai Suku III Kab.OKU Timur memberikan pernyataan dukungan terhadap Presiden Joko Widodo. Kami berharap Pak Jokowi dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten OKU Timur dan Indonesia,” ujar Fikri salah satu warga setempat.

Baca Juga :   Bupati Askolani Ajak Semua Pihak Jaga Hutan Mangrove

Kemudian Hafid salah satu tokoh pemuda Desa Sukamulya juga sangat berterimakasih kepada Presiden Jokowidodo karena selama kepemimpinan beliau pembangunan di desa terus melesat.

“Jadi kita sangat berharap untuk tahun depan Jokowi masih terpilih menjadi presiden Republik Indonesia, ” ucapnya.

Sementara salah satu kader partai PDI sekaligus anggota Dewan OKU Timur Sugeng Karvindo mengatakan, dirinya akan siap mendukung penuh untuk kemenangan Jokowi di pilpres 2019, bersama parta pendukung.

“Kita akan tampil Al Out untuk kemenangan Jokowi di terutama di Kabupaten OKU Timur. Kita bersama relawan Jokowi akan bersinergi dalam kemenangan Jokowi di pilpres 2019 untuk menuju dua periode,” ucapnya.

Baca Juga :   Pemkab OKI Imbau Orang Tua Batasi Penggunaan Ponsel Siswa

Mengingat saat ini kita sudah tau apa yang sudah di lakukan oleh pemerintah saat ini, pembangunan jalan dari tingkat desa hingga tol dibangun dari Sabang  sampai Maraoke. “Itu semua demi meningkatkan kualitas pembangunan dan peningkatan perekonomian di Indonesia,” pungkasnya.(rdn)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Selain Covid, Malaria dan DBD Juga Hantui Warga Lahat

Lahat, Detik Sumsel – Terkait pengamanan stok obat di Kabupaten Lahat, H Said Chandra Utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *